Nongkrong Santai dan Main Seluncuran di Slide Bar

Posted on

Nongkrong Santai dan Main Seluncuran di Slide Bar

Nongkrong Santai dan Main Seluncuran di Slide Bar Dok. Artotel Yogyakarta

Yogyakarta, IDN Times – Hotel Artotel Yogyakarta resmi membuka Slide Bar dalam acara yang bertajuk Patron Margarita Festival di lantai mezzanine properti mereka di Sleman, Yogyakarta pada Jumat (22/2) malam. Bar tersebut diharapkan bisa menjadi pilihan nongkrong baru buat anak muda di Kota Pelajar.

“Mengapa namanya Slide Bar?” tanya GM Artotel Kusnadi secara retoris, “karena bar kami juga memiliki sliding brass yang menjadi ikon Artotel Yogyakarta. Sehingga menjadi keunikan tersendiri ketika tamu sudah minum dan melepas penat, kemudian mereka bisa pulang melalui seluncuran, seperti mengingatkan memori masa kecil mereka ketika bermain seluncuran.’”

Baca Juga: Promo Imlek dan Valentine’s Manis di Artotel Yogyakarta

1. Buka 24 jam untuk memuaskan dahaga

Nongkrong Santai dan Main Seluncuran di Slide BarDok. Artotel Yogyakarta

Bar ini dibuka selama 24 jam, dengan menyuguhkan bermacam minuman signature dari Artotel. Nama Slide Bar terinspirasi dari slide (seluncuran) yang menjadi akses turun pengganti tangga dari lantai mezzanine ke lantai lobi hotel. Dengan gimmick ini, tamu datang dan pulang dengan ceria setelah menikmati aneka makanan dan minuman sambil bermain seluncuran.

Marketing Communication Artotel, Tities Kristianty menjelaskan sebenarnya Slide Bar sudah lama hadir di Artotel. Sebelumnya, bar tersebut masih digabung dalam brand Roca Bar & Restaurant. Pemisahan dilakukan agar Roca Restaurant maupun Slide Bar memiliki brand yang sama-sama kuat di Yogyakarta.

2. Menghadirkan bartender ternama Indonesia

Nongkrong Santai dan Main Seluncuran di Slide BarDok. Artotel Yogyakarta
Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

  • 9 Potret Unik Cokelat Ganja yang Dibawa Pulang Tamu VIP Oscar 2019
  • 10 Kreasi Food Plating Paling Keren & Cantik, Jadi Sayang Memakannya
  • 11 Makanan Khas Daerah yang Bikin Kamu Batal Liburan ke Luar Negeri

Kusnadi menambahkan, “Kami ingin menyampaikan kepada publik, bahwa Artotel Yogyakarta memiliki lifestyle bar yang independen. Artinya, kami tidak hanya memiliki resto yang instagrammable, namun juga memiliki bar yang berkarakter, dan mengapresiasi juga para bartender untuk menampilkan seni membuat sampai menyajikan minuman kepada para tamu.”

Dalam peluncuran ini, pihak hotel mengundang Kiki Moka yang dikenal sebagai salah satu peracik minuman paling ulung di Indonesia. Kiki sering mewakili Indonesia di kompetisi dunia.

3. Tetap menghadirkan suasana seni

Nongkrong Santai dan Main Seluncuran di Slide BarDok. Artotel Yogyakarta

Selain menyajikan minuman dan live music, Artotel juga menghiasi barnya dengan sentuhan anyaman dan seni kontemporer visual mapping serta area terbuka yang dekat dengan kolam renang. Sehingga pengunjung yang datang dapat menangkap suasana santai dan juga ‘nyeni’.

4. Pilihan buat mereka yang gak doyan dugem di klub malam

Nongkrong Santai dan Main Seluncuran di Slide Barinstagram.com/artoteljogja

Aneka hiburan malam dengan format bar atau lounge, dilengkapi penampilan band live, pelan-pelan sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir di Yogyakarta. Hotel-hotel menyulap atap gedungnya menjadi bar, restoran maupun kafe rooftop untuk memuaskan hasrat anak muda yang cuma ingin ngobrol dan mingle tanpa harus diiring kebisingan musik ‘jedag-jedug’ di klub malam.

Baca Juga: 5 Kafe Rooftop yang Kece di Yogyakarta, Cocok buat Santai Sore

Dari Publikasi IDNTimes