Mobilio Baru Sudah Ada, Stok Lama Masih Tersedia

Posted on

Mobilio Baru Sudah Ada, Stok Lama Masih Tersedia

New Honda Mobilio

Photo :

  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Honda Prospect Motor ikut meramaikan jajaran produk baru yang diluncurkan di awal 2019, dengan menghadirkan New Mobilio. Meski demikian, agen resmi mobil Honda tersebut masih memiliki stok unit model terdahulu.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengatakan, stok model lama memang masih tersedia di diler-diler resmi Honda, tetapi jumlahnya tidak banyak.

“Detailnya mungkin harus cek ke diler. Kalau ada model baru, yang lama enggak bisa langsung sekaligus habis, biasanya ada stok,” ujarnya di sela acara uji berkendara New Mobilio di Ancol, Jakarta Utara, Rabu 27 Februari 2019. 

Pernyataan Jonfis tersebut diamini oleh salah seorang wiraniaga dari diler resmi Honda di Jakarta. Dia menyebut, masih memiliki stok Mobilio terdahulu, dan pembeli bisa mendapat potongan harga untuk menebusnya.

Lihat Juga
  • image_title

    Wuling Resmi Umumkan Harga Almaz, Penantang Honda CR-V

  • image_title

    Hanya Berubah Sedikit, Seberapa Laku Honda Mobilio Baru

  • image_title

    Siap Tayang, Apa yang Berubah dari Honda HR-V Terbaru?

“Yang model sebelumnya masih ada, kebetulan kami punya stok yang NIK (Nomor Indentitas Kendaraan) produksi 2019. Lumayan, dapat diskon Rp20 juta,” kata tenaga penjual yang enggan disebut namanya tersebut kepada VIVA.

New Honda Mobilio ditawarkan dalam lima pilihan varian, yakni tipe S Manual Rp194 juta, E Manual Rp214,5 juta, E CVT Rp225,5 juta, RS Manual Rp237,5 juta, dan RS CVT Rp248 juta.

Sementara, pilihan warnanya yakni Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Taffeta White, Coffee Chery Red (tipe E & S), White Orchid Pearl (tipe RS), dan Phoenix Orange Pearl Two Tone (tipe RS). (yns)

Sumber Viva