Tempat Kongkow Milenial Bogor Bernuansa Taman

Posted on

Tempat Kongkow Milenial Bogor Bernuansa Taman

Homer Bar and Kitchen

Tempat Kongkow Milenial Bogor Bernuansa Taman

Koran Sindo

loading…
Tempat Kongkow Milenial Bogor Bernuansa Taman
Homer Bar and Kitchen. (Koran SINDO. Haryudi).
A+ A-
BOGOR – Satu lagi tempat kongkow atau nongkrong sambil menikmati kuliner dan minuman bernuansa taman hadir di Kota Bogor.

Terletak di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Homer Bar and Kitchen saat ini menjadi salah satu tempat favorit kalangan milenial. Owner Homer Bar and Resto Dian Almira Puspitasari menuturkan, bisnis kuliner yang dikelolanya beroperasi sejak pertengahan tahun lalu, tapi baru gencar dipromosikan dan publikasikan beberapa bulan terakhir.Dengan memanfaatkan area taman, pihaknya sengaja mengambil tema garden party atau pesta kebun. Almira mengaku ini memberikan sesuatu yang spesial dengan menampilkan beberapa DJ di luar ruangan. “Bahkan hampir setiap akhir pekan selalu ada acara, seperti acara Sunday Nyore. Jadi, nggak harus malam untuk santaisantai di Homer,” katanya.
Selain jadi tempat nongkrong yang asyik, Homer Bar and Kitchen juga menyajikan menu khusus kaum milenial atau menu canape, seperti burger dan pizza dengan bentuk kecil. “Target kita memang anak milenial, karena bagi mereka yang penting tempat nongkrong jadi nggak perlu makan berat cuma ngopi . Untuk makanannya, seperti single bite yang sekali makan, mini burger, dan bigstuf mashroom,” katanya.Lantaran menu canape ini jarang ditemui di Bogor, Almira sengaja menjadikannya sebagai daya tarik di restoran. Sebab kemungkinan yang pertama menu ini disajikan.“Ya, saya sengaja kita tonjolkan menu unik dan mini ini sambil nongkrong pesannya camilan atau menu yang berukuran kecil-kecil,” katanya.Dia juga mengatakan, akan selalu membuka diri bagi kalangan milenial atau kelompok/komunitas anak muda untuk mengadakan kegiatan positif di restorannya. “Jadi, resto kami ini memang cocok juga diadakan kegiatan positif, seperti beberapa waktu lalu ada Mojang Jajaka Bogor. Kemudian kegiatan edukasi anak untuk membuat pizza,” katanya.Pihaknya berharap dengan kegiatan itu bisa merangkul lagi lebih banyak komunitas ataupun konsumen yang datang bahwa Homer tempat yang asyik dan ramah untuk keluarga dan pengunjung.
“Homer ini kan tempat yang ramah family , sama konsumen konsumennya untuk acara itu akan kita terus support selama kita bisa, ke depan kegiatan sosial kita juga akan terus memberikan edukasi terkait dunia kuliner dan tempat usaha,” ujarnya. (Haryudi)

Baca Juga:
  • Oseng Mercon Ati Ampela Pedaskan Siang Anda
  • Isi Stamina Sebelum Beraktivitas dengan Sup Daging Sapi
(nfl)

Sumber ArtikelKoran Sindo