Karl Lagerfeld Minum 10 Soda Diet Dalam Sehari!

Posted on

Karl Lagerfeld Minum 10 Soda Diet Dalam Sehari!

https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 20 298 2020510 karl-lagerfeld-minum-10-soda-diet-dalam-sehari-ZZUfWzc33y.jpg Karl Lagerfelds Hobi Minum Diet Soda (Foto: Telegraph)

PERANCANG busana ikonik Karl Lagerfeld meninggal dunia di Paris pada Selasa pagi di usia 85 tahun. Lagerfeld mengubah industri fesyen sambil bekerja sebagai direktur kreatif Chanel dan juga membuat dampak besar di dunia mode dengan karyanya di Fendi.

Meskipun Lagerfeld akan selalu dikenal sebagai perancang dunia, ia juga akan dikenang karena gaya hidupnya yang eksentrik, kutipan ikonik, dan hewan peliharaan kesayangannya, Choupette.

BERITA TERKAIT +
  • Perjalanan Karl Lagerfeld hingga Brand Chanel Mendunia, Penasaran?
  • Sukses Jadi Desainer, Kini Karl Lagerfeld Rilis Kolaborasi Koleksi Make-Up
  • Karl Lagerfeld dan Putri Johnny Depp Hiasi Sampul Majalah Vogue Paris

Pada 2000, Lagerfeld, yang memiliki harapan menjadi “seorang perancang busana yang baik,” kehilangan 91 pon dalam 13 bulan dengan bantuan ahli gizi pribadinya, Dr. Jean-Claude Houdret, seorang dokter umum yang mengatakan pada The New York Times pada tahun 2005.

Beberapa saat setelah itu, ia dan Dr. Houdret menulis buku “The Karl Lagerfeld Diet” yang telah menjadi buku terlaris di Perancis. Buku ini terjual hampir 200.000 kopi di seluruh dunia.

Baca juga :

  • 10 Tren Fesyen Paling Aneh, Nomor 8 Ngeri
  • Curhatan Inul Tentang Kisah Cintanya yang Sempat Tak Direstui Orangtua

Minuman terfavorit Karl Lagerfeld adalah soda diet

Menurut The Atlantic, buku diet menganjurkan banyak mengkonsumsi pemanis buatan dan soda diet, mengingat Lagerfeld pernah berkata, ia mengonsumsi hingga 10 soda diet dalam sehari.

Lagerfeld memiliki kecintaan terhadap minuman ringan yang terkenal. Dia pernah mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa, dia hanya minum soda diet, dengan mengatakan “Saya minum soda diet dari saat saya bangun sampai saya pergi tidur lagi. Saya bahkan bisa meminumnya di tengah malam dan saya bisa tidur. Saya tidak minum kopi, saya tidak minum teh, saya tidak minum apa-apa lagi. ” ujarnya dikutip dari bussinesinsider, Rabu (20/2/19).

Sebagian besar ahli sepakat bahwa, mengonsumsi soda sebagai pengganti air bukan ide yang baik. Terlebih lagi, meskipun jawabannya bervariasi, banyak ahli setuju bahwa rata-rata orang harus minum sekitar 2 liter air sehari.

Lagerfeld memiliki kecenderungan untuk melewati waktu makannya

Meskipun melakukan puasa selang-seling, dokter dan ahli gizi tidak menyarankan orang untuk beraktifitas terlalu lama tanpa makanan, seperti melewatkan sarapan dan makan siang, atau beraktifitas di bawah 1.200 kalori sehari.

Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar, Karl mengatakan, “Saya tidak pernah makan siang.”

Dia juga tampaknya  bukan penggemar makan malam. Bahkan Karl menegaskan, ia sangat tidak menyukai acara makan malam.  “Yang paling saya benci adalah ketika saya harus bersiap-siap dan mengganti pakaian dengan terburu-buru untuk makan malam, setiap makan malam itu memang penting dan tidak boleh dilewatkan tapi terkadang saya sangat lelah akan hal itu karena saya sudah melakukan banyak aktifitas.” pungkasnya.

(ren)

  • TAG :
  • Minuman Diet Soda
  • Karl Lagerfeld Diet
  • Karl Lagerfeld Meninggal Dunia

Telah dipublish di lOkezone