Demi Kue Bolu, Pembeli Rela untuk Antre Mengular

Posted on

Demi Kue Bolu, Pembeli Rela untuk Antre Mengular

Demi Kue Bolu, Pembeli Rela untuk Antre Mengular

Thomas Manggala

loading…
Demi Kue Bolu, Pembeli Rela untuk Antre Mengular
Lapis Van Java menyediakan tiga varian rasa dalam kue tersebut, yakni rasa Nangka, Blueberry, dan Apel.
A+ A-
BANDUNG – Beberapa waktu lalu kawasan Terminal Ledeng yang berada di Jalan Dr Setiabudhi Bandung mendadak heboh. Ya, ternyata di sekitar situ terdapat sebuah toko kue oleh-oleh Lapis Van Java, yang pembelinya harus rela bersabar dalam antrean mengular.

Outlet toko kue oleh-oleh Lapis Van Java yang menjajakan bolu jadul dengan lapisan buah segar asal Bandung, Jawa Barat itu baru saja diluncurkan, dan memperoleh apresiasi yang begitu tinggi dari masyarakat luas.

Lapis Van Java menyediakan tiga varian rasa dalam kue tersebut, yakni rasa Nangka, Blueberry, dan Apel. Tidak hanya memperkenalkan produknya saja, dalam kesempatan itu juga terdapat promo beli 1 gratis 1, yang terbagi dalam 2 hari dengan total 4 sesi.

Baca Juga:
  • Buat Telur Kuah Pontianak untuk Sarapan Pagi Ini, Yuk!
  • Resep Kerang Asam Manis untuk Hidangan Makan Malam

“Saya kebetulan warga asli Bandung dan tinggal di Cikudapateh Dalam. Kepengin lihat dan beli langsung kue ini, karena jujur saja penasaran. Jadi pas lihat dan rasakan, langsung suka sama rasa blueberrynya,” tutur Risa yang datang bersama rekannya.

“Kalau saya suka semua rasa sih. Lembut kuenya dan beda sama kue umumnya,” sambung rekan Risa yang akrab disapa Nia.

Luar biasanya antrian sudah dimulai bahkan sejak pagi hari. Kebanyakan warga Bandung, namun tidak sedikit pula yang berasal dari luar kota yang tertarik untuk mencoba rasa dari Lapis Van Java. Sampai akhirnya tiga varian rasa tersebut soldout dalam waktu kurang dari dua jam.

Selain memiliki rasa yang unik, harga dari Lapis Van Java juga masih relatif terjangkau, yakni Rp30.000. Makanan ini pun sangat cocok dijadikan oleh-oleh, kudapan saat berkumpul bersama keluarga, arisan, dan berbagai acara lainnya. Selain kue, di kios Lapis Van Java juga terdapat berbagai produk UMKM dengan harga di bawah Rp10.000.

“Senangnya ke outlet ini karena lengkap saja. Kuenya enak dan banyak makanan oleh-oleh lain yang harganya benar-benar terjangkau. Bisa untuk oleh-oleh balik ke Jakarta,” ucap Dedi, warga DKI yang sedang liburan bersama keluarganya di Bandung.

(nug)

Sumber ArtikelKoran Sindo