Cara Kreatif Menyapih Anak di Atas 2 Tahun, Komentar Netizen Cabul Banget!

Posted on

Cara Kreatif Menyapih Anak di Atas 2 Tahun, Komentar Netizen Cabul Banget!

https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 19 481 2020290 cara-kreatif-menyapih-anak-di-atas-2-tahun-komentar-netizen-cabul-banget-3jQQWq2vgJ.jpg Cara Kreatif Menyapih Anak (Foto: Instagram)

AIR Susu Ibu (ASI) adalah makanan alami yang sangat berperan penting bagi pertumbuhan bayi. Para ibu pun diwajibkan memberi ASI eksklusif kepada anak mereka setelah melahirkan. ASI inilah akan menjadi makanan utama bayi yang penuh nutrisi.

Pada normalnya, ASI akan diberikan oleh seorang ibu hingga anak berusia dua tahun. Setelah itu anak bisa mengganti asupan ASI dengan makanan padat layaknya manusia pada umumnya. Meski demikian, banyak anak yang susah berhenti menyusu dari ibunya.

BERITA TERKAIT +
  • Hot, Begini Gaya Mama Muda DJ Jade yang Bagikan ASI-nya’ class=’ga_BeritaTerkait’>Hot, Begini Gaya Mama Muda DJ Jade yang Bagikan ASI-nya
  • DJ Seksi dari Singapura Ini Minta Teman-Teman Cicipi ASI-nya
  • Lepas ASI, Baiknya Anak Diberi Susu Apa Ya?

 BACA JUGA : Jangan Asal, Begini Cara Higienis Mencairkan Ikan Beku

Nah, jika sudah seperti ini maka sang ibu harus kreatif untuk mencari jalan keluarnya. Salah satunya adalah menakut-nakuti sang anak agar segera berhenti untuk mengonsumsi ASI. Salah satu contonya adalah teknik melukis puting susu.

 

Dalam sebuah postingan yang diunggah ke akun media sosial, Instagram, menujukkan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghentikan anak yang masih menyusu. Dalam foto tersebut terlihat sebuah puting yang dibentuk menyerupai tikus utuk menakut-nakuti sang anak.

Ada pula ibu yang menggambar putingnya menggunakan spidol menyerupai bentuk kepala  kucing. Bahkan ada juga ibu yang memodifikasi payudaranya dengan menambahkan kacamata, kumis dan pita hingga menyerupai Hello Kitty.

Dengan menghias puting susu seperti ini, bisa membuat bayi yang kecanduan ASI menjadi segan atau takut sehingga menghentikan kebiasaannya tersebut. Alhasil netizen yang melihat hal ini pun langsung memberikan beragam komentar seputar cara ini. Tak jarang beberapa diantaranya mengomentari dengan pesan cabul.

 

“Kau minum susumu dari botol plastik,karena pnya ibu hanya untuk bapaaak,” tulis akun @agung_swastika_chebaankfoodvw.

“Klo biar bpknya yg berhenti, d gambarin apa?” tulis akun @usmansinda.

 BACA JUGA : Lebih Baik Putusin Saja, Ini 9 Tanda si Dia Tak Pantas Dipertahankan!

Sementara akun @achmad_afdy menulis: “Ngakak dech..,istriku di lipstik di sekitar area trus Anak berhenti di usia 2,5 bulan.”

(dno)

  • TAG :
  • Menyapih
  • Menyusui Bayi
  • Isap Puting

Telah dipublish di lOkezone