apakah multi level marketing

Sedikit Yang Tahu Apa itu Multi Level Marketing?

Posted on

Multi Level Marketing dikenal sebagai pemasaran sistem. Ini adalah jenis bisnis di mana diversifikasi dan koordinasi perpindahan bergabung. Bisnis ini membuat individu terkait dengan organisasi dalam pendekatan pertukaran yang otonom. Ini adalah metodologi di mana organisasi membuat hubungan kontaktor dengan individu yang perlu memperluas bisnisnya.

Individu membuat keuntungan mereka tergantung pada bisnis yang mereka datangi dalam item atau administrasi tertentu. Ini juga menggabungkan penawaran individu yang mereka telah minta untuk bergabung dengan bisnis. Lebih sering daripada tidak orang yang telah meminta lebih banyak orang dan memberikan penawaran yang layak menghasilkan pada item membayar lebih tinggi karena dorongan untuk mengeksekusi di dua bidang unik.

Ada “model bisnis penipuan” atau rencana Ponzi, yang dianggap melanggar hukum. Sebagian besar menghubungkan multi level marketing dengan rencana semacam ini karena mereka juga menganggap diri mereka sebagai bisnis administrasi sistem yang nyata. Sebagai hasil dari gambaran mengerikan yang diangkat oleh rencana ini, banyak yang ingin menggunakan nama mereka untuk organisasi mereka sebagai “diversifikasi bisnis yang didirikan secara lokal” atau “pemasaran anggota”.

Komisi diperoleh selama waktu yang dihabiskan untuk memindahkan barang atau administrasi tertentu dalam sistem pemasaran asli. Tidak ada penghasilan dalam apa yang mereka sebut sebagai “biaya bergabung” atau hanya dengan mendaftarkan diri Anda sendiri. Pemasaran semacam ini terus-menerus ditegur karena proses pendaftaran yang salah di mana mereka mendapatkan penghasilan dan manfaat. Mereka mendapatkan penawaran dari individu dan individu baru, yang dipandang sebagai klien akhir item dan sebagai grosir.

Reaksi-reaksi ini mendorong perubahan nyata dalam pemasaran multi-level pada pertengahan 1980-an ketika banyak organisasi telah mulai memungkinkan individu-individu mereka untuk fokus hanya pada pemasaran dan bukan pada penyebaran atau penyimpanan item. Sebagian besar perusahaan pemasaran multi-level hari ini mengeksekusi sebagai perusahaan kepuasan dengan mengambil tugas transportasi barang, membayar komisi dan menerima permintaan dari pelanggan mereka.

Banyak orang yang menjadi korban dari rencana yang melanggar hukum dalam pemasaran multi-level diharuskan untuk membeli barang-barang mahal, namun sebagian besar dari rencana ini tidak terus berlangsung lama dengan alasan bahwa sebagian besar kesepakatan tidak benar-benar dipertukarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *